News

BMKG: Waspada Potensi Hujan Disertai Pertir di Jakbar dan Jaksel Siang-Sore Hari

Aisyah Isyana - 13/02/2020 05:45

Beritacenter.COM - Hujan disertai petir dan angin kencang diprediksi bakal mengguyur wilayah DKI Jakarta hari ini. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), meminta warga waspada terkait potensi hujan pada pagi dan sore hari ini.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat, di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari," tulis BMKG pada laman resminya, Kamis (13/2/2020).

Cuaca cerah berawan diprediksi bakal menemani warga Jakarta pada pagi hari. Hujan hanya akan mengguyur wilayah Kepulauan Seribu pada pagi hari.

Beranjak ke siang harinya, hujan diperkirakan bakal mengguyur sejumlah wilayah di Jakarta, yakni yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Untuk Jakarta Selatan dan Timur hujan akan disertai kilat atau petir.

Sementara pada malam harinya, cuaca berawan akan terjadi di seluruh wilayah Jakarta, termasuk wilayah Kepulauan Seribu. Hujan ringan akan mengguyur wilayah Kepualau Seribu pada dini hari. Wilayah Jakarta dan sekitarnya akan tetap berawan.

Adapun suhu di wilayah DKI Jakarta hari ini berada pada kisaran antara 24-33 derajat celcius. Sementara kelembabannya ada pada titik 80 hingga 100 persen.

TAG TERKAIT :
Gempa Bumi Bencana Alam BMKG Cuaca Hujan Deras

Berita Lainnya