News

Habis Bohongin Publik, Netizen : 4nies Pembohong Santun, Brooo....

Indah Pratiwi Budi - 17/02/2020 13:31

Beritacenter.COM - Belum lama ini kita dihebohkan kebohongan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengatakan pihaknya telah mendapatkan rekomendasi dari Tim Ahli Cagar Budaya (TACB) untuk menggelar ajang balap mobil listrik atau Formula E di Monas.

Menurut keterangan Kepala Dinas Kebudayaan (Disbud) DKI Jakarta, Iwan Hendri Wardhana membantah bahwa yang berhak mengeluarkan rekomendasi soal penggunaan lokasi cagar budaya adalah pihak Disbud.

Hal tersebut sontak mendapatkan sorotan dari pemilik akun twitter @RizmaWidiono mengunggah sebuah artikel berjudul “Apa! Anies Bohong?” yang tayang di wartaekonomi.co.id.

Tidak hanya itu saja pemilik akun juga memberikan kritikan pedas untuk anggota DPRD DKI Jakarta, Fahira Idris, yang selalu membela Anies Baswedan dalam segala hal.

"Boleh Bohong Asal santun. 4nies Pembohong Santun. Prestasi yg membanggakan bagi uni Fahira & kelompoknya #4niesKibul_CancelFormulaE," cuitannya.

 

TAG TERKAIT :
Anies Baswedan Anies Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Anies Cuci Tangan Jakarta Banjir

Berita Lainnya