Kriminal

Polisi Sikat 4 Pengedar Narkoba Satu Jaringan Madura

Indah Pratiwi Budi - 18/02/2020 14:12
FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - 4 orang wanita dan 1 pria pengedar narkoba jaringan Sampang, Madura, berhasil diringkus tim Sat Reskoba Polres Lumajang bersama Badan Narkotika Nasional.

Dari penangkapan kelima pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti 7,43 gram narkotika jenis sabu, lengkap dengan alat hisab dan timbangannya.

Kelima pelaku yaitu Junaida Yulia Ningsih, Andianto Hartono, warga Desa Ranuwurung, Kecamatan Randuagung, Lumajang, serta Holilatus Sakdiah, warga Desa Dawuhan Wetan, Kecamatan Rowokangkung, Lumajang dan Siti Aisa alias Citra, warga Desa Batu Ampar, Kecamatan Cerme, Kabupaten Bondowoso.

Menurut keterangan dari AKPB Adewira Negara Siregar, Kapolres Lumajang, 5 pengedar ditangkap dari tempat dan waktu yang berbeda,dan merupakan jaringan sindikat pengedar narkotika dari Sokobana, Madura.

Penangkapan pelaku berawal pada saat polisi menangkap Siti Aisa, yang berprofesi sebagai pemandu karaoke di salah satu tempat hiburan malam.

"Dari pengungkapan tersebut polisi mengembangkan kasus kememilikan sabu-sabu itu dan berhasil mengamankan dan menangkap 3 wanita lain dan 1 pria saat tengah berpesta sabu di dapur," ucapnya.

TAG TERKAIT :
Narkoba POLISI Kasus Narkoba Kriminal Kasus kriminal

Berita Lainnya