Kriminal

Polisi Tangkap Pemilik WO Cianjur yang Tipu Puluhan Calon Pengantin

Baharuddin Kamal - 18/02/2020 20:25
Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto.
FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian berhasil mengamankan sepasang suami istri pemilik Wedding Organizer (WO) Hightlevel yang diduga telah melakukan penipuan terhadap puluhan pasangan calon pengantin di wilayah hukum Cianjur.

"Keduanya ditangkap di sekitar Cianjur atas nama BJM (27) dan suaminya A (34). Mereka diamankan atas dugaan penipuan terhadap sejumlah korban," kata Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto kepada wartawan di Cianjur, Selasa (18/2/2020).

Baca juga : Ini Identitas Pemilik WO Cianjur yang Tipu Puluhan Calon Pengantin

Keduanya ditangkap setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan dari puluhan orang yang telah menjadi korban penipuan WO Hightlevel dengan kerugian total mencapai Rp 1 miliar.

"Saat ini keduanya masih dalam proses pemeriksaan, kami belum menetapkan keduanya sebagai tersangka karena kasusnya masih didalami dan menunggu kelengkapan barang bukti," tutur Juang.

Baca juga : Polisi Sebut Pasien Aborsi di Jakpus Banyak Wanita Hamil di Luar Nikah

Namun, polisi belum melakukan penahanan terhadap tersangka karena istrinya BJM dalam kondisi hamil tua. Sehingga, pihaknya memberikan keringanan dari sisi kemanusiaan.

"Kami melihat dari sisi kemanusiaan, sehingga tersangka tidak langsung ditahan karena menunggu hari untuk melahirkan. Tidak ada penangguhan penahanan, hanya sisi kemanusiaan," ucap Juang.

TAG TERKAIT :
Polres Cianjur Penipuan Berita Kriminal Indonesia Berita Center Bos Wedding Organizer Penipu

Berita Lainnya