Nasional

Pesta Sabu di Hotel, Artis Aulia Farhan Diringkus Polisi

Lukman Salasi - 20/02/2020 12:42
FOKUS : Polisi

BeritaCenter.COM – Polisi menangkap seorang artis, Aulia Farhan atau Farhan Petterson. Aulia ditangkap saat pesta sabu bareng seorang pria di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

"Tadi pagi sekitar pukul 02.00 Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan dua orang pelaku yang sekarang kita tangani, yang pertama inisial G dan Satu lagi inisial AF atau FP (Aulia Farhan)," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Yusri mengatakan, G berjenis kelamin laki-laki. Sementara Yusri juga mengonfirmasi bahwa AF adalah Aulia Farhan, seorang artis sinetron kolosal.

"Salah satu publik figur memang artis yang sudah tampil di beberapa sinetron itu seorang laki-laki," imbuh Yusri.

Yursi menambahkan, penangkapan itu diawali adanya informasi yang masuk bahwa adanya penyalahgunaan narkoba di hotel di kawasan Jakarta Selatan. Polisi kemudian mengecek ke lokasi tersebut dan mendapati Aulia Farhan bersama temannya.

"Pada saat kita amankan memang ada sisa sabu bekas pakai," imbuhnya.

Saat ini keduanya diamankan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Polisi masih mendalami dari mana mereka mendapatkan sabu tersebut.

TAG TERKAIT :
Narkoba Polda Metro Jaya Berita Center Artis Aulia Farhan Artis Aulia Farhan Ditangkap

Berita Lainnya