Nasional

Tegas! NasDem Sebut Anies Tak Layak Jadi Capres, Ini Alasannya

Lukman Salasi - 24/02/2020 12:52

BeritaCenter.COM – Partai NasDem tidak setuju dengan hasil survei Indo Barometer yang menyebut Anies Baswedan sebagai capres potensial di 2024. Anies dinilai Nasdem tidak layak jadi presiden.

"Gimana mau jadi presiden? Ngurus banjir Jakarta aja nggak becus, presiden itu orang yang mau mendengar, punya visi dan misi yang realistis! Lihat saja daerah yang dulu nggak banjir sekarang banjir, contoh rumah saya di Utan Kayu, dulu banjir sedengkul di jalan 2 jam surut, dan nggak pernah masuk ke rumah, periode Anies sudah 2 kali banjir, dan masuk kerumah setengah lutut," kata Ketua DPP NasDem, Irma Chaniago kepada wartawan, Minggu (23/2/2020) malam.

Menurut Irma masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang belum diselesaikan Anies. Irma juga menilai banyak beberapa kebijakan Anies di Jakarta membuat dirinya tidak nyaman.

"Trotoar dibuat juga bukan bikin jalan Jakarta longgar malah bikin jalan makin sempit, untung presiden banyak bikin jalan layang! Belum lagi itu Tanah Abang makin ruwet, pola pikirnya nggak konsisten, di satu sisi bicara naturalisasi, di sisi lain pohon di Monas ditebangi untuk formula one," ucapnya.

Irma lantas memberi penilaian terhadap Anies. Menurut Irma Anies baru mendapat nilai 5 dari NasDem. Sebab, masih banyak program kampanye yang dianggap Irma tidak jelas ataupun tidak tuntas.

"Sepanjang yang saya tau, nilai Anies oleh NasDem baru 5 tuh, dan masih banyak PR yang belum dia selesaikan oleh beliau dari semua janji kampanye nya," katanya.

TAG TERKAIT :
Nasdem Berita Center Anies Baswedan Capres 2024 Anies Tak Layak

Berita Lainnya