Nasional

Anies Capres di 2024? Golkar: Banjir Aja Dia Nggak Bisa Tangani

Lukman Salasi - 24/02/2020 15:49

BeritaCenter.COM - Partai Golkar tidak sependapat dengan hasil survei Indo Barometer yang menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres potensial di Pilpres 202.

Golkar menilai, Anies lebih baik fokus urus Jakarta karena urusan banjir saja Anies belum bisa mengatasinya.

"Lebih baik Pak Anies lebih baik fokus pada penyelesaian masalah Jakarta yang masih banyak. Hari ini banjir masih belum tertangani," ujar Ketua DPP Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Senin (24/2/2020).

"Jakarta masih dikepung banjir dan kemacetan, banyak lagi persoalan lainnya yang harus diselesaikan," sambungnya.

Sebelumnya, NasDem juga menilai Anies tidak layak jadi presiden karena dianggap tidak bisa mengurus Jakarta.

"Gimana mau jadi presiden? Ngurus banjir Jakarta aja nggak becus, presiden itu orang yang mau mendengar, punya visi dan misi yang realistis! Lihat saja daerah yang dulu nggak banjir sekarang banjir, contoh rumah saya di Utan Kayu, dulu banjir sedengkul di jalan 2 jam surut, dan nggak pernah masuk ke rumah, periode Anies sudah 2 kali banjir, dan masuk kerumah setengah lutut," kata Ketua DPP NasDem, Irma Chaniago kepada wartawan, Minggu (23/2/2020) malam.

Irma lantas memberi penilaian terhadap Anies. Menurut Irma Anies baru mendapat nilai 5 dari NasDem. Sebab, masih banyak program kampanye yang dianggap Irma tidak jelas ataupun tidak tuntas.

"Sepanjang yang saya tau, nilai Anies oleh NasDem baru 5 tuh, dan masih banyak PR yang belum dia selesaikan oleh beliau dari semua janji kampanye nya," katanya.

TAG TERKAIT :
Nasdem Berita Center Golkar Capres 2024 Anies Tak Layak Anies Tak Bisa Urus Jakarta

Berita Lainnya