Nasional

JAKARTA #BANJIR LAGI, Netizen : Anies dan Anggota TGUPP "MAKAN GAJI BUTA" Doang...

Indah Pratiwi Budi - 26/02/2020 12:05

Beritacenter.COM - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya menyebabkan beberapa ruas jalan dan tempat pemukiman warga terendam banjir.

Beberapa daerah yang tidak pernah banjir sekarang juga terkena imbas banjir, masyarakat menilai Gubernur DKI Jakarta tidak becus mengurus Jakarta dan hanya bisa ngomong saja.

Hal tersebut mendapatkan sorotan Dede Budhyarto netizen pemilik akun twitter @kangdede78 mengunggah sebuat artikel berjudul “Banjir Jakarta Hari Ini Jadi Sorotan Media Asing” dari laman Liputan6.com.

Baca Juga : Dimana-mana Banjir "Anies Ngumpet", #AzabGabenerBodong Jadi Trending Topik

Pemilik akun menuliskan cuitan yang menilai Anies Baswedan dan 50 anggota TGUPP, hanya makan gaji buta tanpa bisa berbuat apa-apa atas banjirnya yang melanda Jakarta.

“Gabener ndak becus kerja @aniesbaswedan & 50 anggota TGUPP yg makan gaji buta, pasti sumringah #banjir Jakarta jadi sorotan media asing,”cuitannya.

 

TAG TERKAIT :
Banjir Jakarta Jakarta Banjir Anies Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Anies Cuci Tangan Jakarta Banjir Jakarta Dikepung Banjir Azab Gabener Bodong 4nies Gabener Bodong

Berita Lainnya