News

Spanduk Kritik Anies Mau "Dibakar", Tapi Muncul Spanduk Aneh, Netizen : Spanduk Pencitraan Brooo...!

Indah Pratiwi Budi - 02/03/2020 16:55

Beritacenter.COM - Belum lama ini kita dihebohkan dengan Anggota DPD RI, Fahira Idris mengaku geram dengan adanya spanduk yang menyalahkan Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai penyebab banjir.

Tidak hanya itu saja Fahira Idris, juga akan membakar membakar spanduk yang mengkritik Anies Baswedan tentang masalah banjir.

Baca Juga : PARAH...! Spanduk Kritik ANIES Masalah Banjir Akan Dibakar Oleh Anggota DPR INI, Netizen : WAH... ADA HUBUNGAN APA?

Tidak mau kalah dengan spanduk yang mengkritik anies, Para penjilat anies melakukan memasang spanduk pujian di jembatan penyeberangan orang (JPO).

Hal tersebut mendapatkan sorot dari pemilik akun @inspired_aou dalam cuitannya mempertanyakan izin pemasangan spanduk itu pada akun twitter milik Pemprov DKI Jakarta.

"Halo @DKIJakarta apakah spanduk2 ini berizin? dan pastinya menganggu JPO, kalau tdk dirampas oleh Satpol PP berarti Pemprov memihak! Spanduk Terima Kasih untuk Gubernur Anies Mejeng di JPO Ibu Kota http://detik.id/V2GAZs"

TAG TERKAIT :
Jakarta Anies Baswedan Jakarta Banjir Anies Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Anies Cuci Tangan Jakarta Banjir Jakarta Terkepung Banjir

Berita Lainnya