News

Horor! Viral Pria Mesum Terekam CCTV Sodorkan Kamera Ponsel ke Bawa Rok Wanita di Bandung

Aisyah Isyana - 02/03/2020 22:35

Beritacenter.COM - Beredar video kamera CCTV yang menampakkan aksi pelecehan seksual yang diduga dilakukan seorang pria di minimarket. Pria itu terekam kamera CCTV minimarket di Jalan Gatot Subroto, Lengkong, Kota Bandung, Minggu (1/3).

Dalam video berdurasi 44 detik itu, tampak seorang pria tengah mengarahkan ponselnya ke arah bawah rok gasdis yang tengah mengoperasikan mesin anjungan tunai mandiri (ATM). Pria bersweater hitam itu tampak memperhatikan keadaan sekitar hingga sejurus kemudian mengarahkan kamera ponselnya ke arah bagian dalam rok gadis tersebut.

Baca juga :

Video itu juga menampakkan karyawan yang beralalu lalang disekitar toko. Saat itu, tampak si pemuda sedikit mundur dan gelagapan. Sesaat situasi sudah aman, pemuda itu menjulurkan lagi ponselnya ke bagian bawah rok si gadis tersebut.

"Kemarin kejadiannya jam 3 sore, kirain maling kaya sindikat gitu, gelagatnya memang mencurigakan, saya enggak tahu ya kalau dia memotret bagian sensitif wanita tersebut," kata karyawan mini market Winda Destini, Senin (2/3) malam.

Tak beberapa lama, jelas Winda, gadis yang menjadi korban akhirnya mengendus gelagat mencurigakan pelaku. "Kemarin kepala toko yang memergoki, ditanya apakah wanita itu temannya, si pria malah senyum-senyum sendiri, aneh," katanya.

Winda mengatakan, pemuda itu sempat diintrogasi dan diperiksa ponselnya. Namun, petugas tak mendapati ada satu pun foto atau video. "Foto atau videonya dihapus, pelakunya masih remaja, dia sempat belanja dulu, diam lama di toko, ini baru pertama," katanya.

Setelah diintrogasi, pemuda itu kemudian dibawa oleh pihak kepolisian yang datang ke lokasi. "Iya polisi datang ke sini, setelah itu dibawa sama polisi," katanya.

TAG TERKAIT :
CCTV Pelecehan Seksual Berita Kriminal Indonesia Viral Video Pria Foto Rok Wanita di Minimarket

Berita Lainnya