Kriminal

Laris Manis Jual Sabu, Bandar Sabu Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 05/03/2020 15:39
FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - SWH (29) alias AGA warga Padukuhan Kadipaten Wetan Kalurahan Kadipaten Kecamatan Kraton Kota Yogyakarta, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah terkait kasus narkoba jenis sabu-sabu.

Sebelum diamankan petugas pelaku yang residivis kasus narkoba itu melakukan transaksi sabu-sabu kurang lebih sebanyak 10 sampai 20 kali dengan omzet penjualan tembus hingga puluhan juta rupiah.

Menurut keterangan dari Kasat Resnarkoba Polres Bantul, Iptu Ronny Prasadana, setelah dilakukan pemeriksaan secara insentif kepada pelaku, Ia mengakui telah mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta hingga di sejumlah Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah.

"Tidak hanya DIY saja, pelaku juga edarkan barang haram itu sampai Jawa Tengah, seperti Purworejo, Kebumen. Pesanan paket sabu-sabu itu tergantung orderan ada yang besarannya 0,5 gram dengan kisaran harga Rp 650 ribu hingga 750 ribu dan ada yang 1 gram dengan kisaran harga mencapai Rp 1,2 juta hingga Rp 1,5 juta," ujarnya

 

TAG TERKAIT :
Narkoba POLISI Sabu-sabu Kasus Narkoba Kriminal Sabu Kasus kriminal

Berita Lainnya