Bola

Inter Milan Kucurkan Dana Rp 1,5 Miliar ke Rumah Sakit Bantu Atasi Virus Corona

Dewi Sari - 05/03/2020 20:00

Beritacenter.COM - Klub raksasa Italia, Inter Milan menyumbang uang sekitar €100.000 (sekitar Rp1,5 miliar) untuk membantu ke Rumah Sakit Sacco, Milan. Hal itu disampaikan oleh Presiden Inter Milan Steven Zhang.

Donasi uang tersebut digunakan untuk membantu memerangi wabah virus Corona. Dikutip dari Football-Italia, lebih dari 3.000 orang di Italia kabarnya terkena virus yang berasal dari China ini.

Saat ini tercatat jumlah kematian terus meningkat mencapai 107 orang akibat virus Corona. Inter berharap, dengan donasi tersebut akan membantu pada ilmuwan untuk meneliti virus Corona, agar bisa ditemukan obatnya.

"Inter Milan dan presiden Steven Zhang mengumumkan memberikan sumbangan sebesar €100.000 kepada departeman ilmu biomedis dan klinis di RS Sacco dengan dipimpin oleh Prof. Massimo Galli," tulis sebuah pernyataan resmi.

Steve Zhang mengatakan, sudah menjadi tugas Inter untuk membantu rumah sakit dalam memerangi virus Corona.

"Sejak awal darurat Corona, kami telah mengikuti perhatian khusus dan memahami evolusi situasi. Karena alasan inilah bahwa Inter merasakan tugas untuk mendukung RS Sacco," kata Steven Zhang.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Inter Milan

Berita Lainnya