News

MAU Lockdown Jakarta Anies Didamprat Tito, Netizen : SYUKURIN Makanya Jangan Sok Jadi Presiden...!

Indah Pratiwi Budi - 18/03/2020 11:17

Beritacenter.COM - Sebelumnnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, merasa pintar dan bijak dalam melakukan lockdown kota, dalam rangka menangkal penyebaran Corona atau COVID-19 yang semakin masif.

Anies Baswedan, mengatakan "Jakarta sudah perlu menutup kegiatan-kegiatan" yang direalisasikan dengan membatasi izin keramaian pada awal Maret lalu. Ia juga bicara soal pembatasan akses transportasi dalam jumpa pers Minggu (15/3/2020).

Hal tersebut langsung mendapatkan respon dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang mengingatkan kepada seluruh kepala daerah bahwa penetapan lockdown alias karantina kewilayahan dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) merupakan kewenangan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pernyataan tersebut disampaikan Tito Karnavian usai bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (17/3).

Baca Juga : Anies "Jual Masker", Anak-anak Muda Ini "Bagi-bagikan Masker" Secara "GRATIS" Dikawasan Bundaran HI

Tindakan orang nomor satu di DKI Jakarta, sangat amat bodoh karena jakarta dan perekonomian bisa lumpuh bila Jakarta di lock down. Pemilik akun twitter @YRadianto menyoroti hal tersebut dengan mengunggah dua buah gambar dari sebuah laman media CNN Indonesia dengan judul "Di Hadapan Anies, Tito Ingatkan Lockdown Kewenangan Jokowi."

Tidak hanya mengunggah gambar, pemilik akun twitter @YRadianto juga memberikan kritikan yang sangat amat pedas untuk Anies Baswedan.

"Kadrun menyebutnya "gubernur rasa presiden" Gue menyebutnya "gubernur didamprat presiden" #SAYABERSAMAPRESIDEN" Cuitannya.

TAG TERKAIT :
Anies Baswedan Anies Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Virus Corona Gubernur Pembohong Penyebaran Virus Corona Anies Sok Sibuk Urus Corona Cegah Corona Lockdown Anies Mau Lockdown Jakarta

Berita Lainnya