Kriminal

Bacok Janda Dengan Parang, Subakti Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 20/03/2020 08:20

Beritacenter.COM - Imam Subakti (21), warga Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah membacok seorang wanita dengan parang.

Kejadian pembacokan ini dilaporkan korban Lastri, warga Desa Sumbersuko, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, ke kantor polisi setempat tentang kasus penganiayaan yang menimpanya.

Janda berusia 42 tahun ini mengalami luka bacok pada bagian pergelangan lengan kiri dan luka gores pada pangkal tangan kirinya.

Dihadapan petugas korban mengaku, dianiaya oleh seorang pemuda bernama Imam Subakti (21) tetangga dalam dusun di Desa Sumbersuko.

Peristiwa pembacokan berawal pada saat pelaku melabrak ke rumah korban pada kamis dini hari untuk menanyakan hubungan korban dengan bapaknya. Setelah menanyakan hal tersebut pelaku langsung membacok korban. Akibat bacokan tersebut korban menggalami luka menggores di tangan.

Aipda Fajar Praja, Kanit Reskrim Polsek Dringu, menjelaskan, petugas masih melakukan penyelidikan terrhadap kasus penganiayaan ini. Berdasarkan laporannya korban yang benar memiliki hubungan spesial dengan ayah pelaku.

"Dugaan kuat pelaku kesal, korban merusak rumah tangga orang tuanya," jelas

TAG TERKAIT :
POLISI Kriminal Pembacokan Penganiayaan Kasus Penganiayaan Kasus kriminal Kasus Pembacokan

Berita Lainnya