News

Cegah Corona, Jalan MH Thamrin Hingga DI Panjaitan Jakarta Disemprota Disinfektan

Aisyah Isyana - 22/03/2020 11:29

Beritacenter.COM - Pagi ini, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan disejumlah ruas jalan Jakarta. Penyemprotan disinfektan itu dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19).

Sebagaiamana laporan Polda Metro Jaya melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro, Minggu (22/3), penyemprotan disinfektan dilakukan di sejumlah titik, yakni mulai dari Jl Sudirman-MH Thamrin, Jl DI Panjaitan, Jl Otista Raya dan sejumlah ruas jalan lainnya.

Baca juga :

"08.27 Lantas PMJ berserta Damkar, Dishub, dan Pemda DKI giat Penyemprotan desinfektan Cairan Antiseptik di Jalan Jend Sudirman. (Kami bekerja untuk kamu. Kamu #dirumahaja. Kami kerja untuk Indonesia)," demikian twit akun @TMCPoldaMetro.

Selain itu, penyemprotan juga dilakukan di sejumlah tempat, seperti di Pusat Pengujian Kendaraan Bermotor Pulo Gadung, dan halaman Museum Fatahillah.

Untuk diketahui, Sekda DKI Jakarta Saefullah sebelumnya menyebut pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah DKI Jakarta, Minggu (22/3). Adapun ruas-ruas jalan yang disemprot disinfektan, yakni :

Jakarta Pusat: Jalan Medan Mereka Selatan, Jalan Medan Mereka Timur, Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Medan Merdeka Utara, Jalan MH Thamrin, dan Jalan Gatot Subroto.

Jakarta Selatan: Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Antasari, Jalan TB Simatupang, Jalan RA Kartini Pasar Jumat, Jalan Sisingamangaraja SMK 29 Kebayoran Baru, dan halte busway di sekitaran lokasi.

Jakarta Barat: Jalan S Parman, Jalan Daan Mogot, Jalan Kyai Tapa, Jalan Raya Tomang, dan Jalan Latumenten.

TAG TERKAIT :
Polda Metro Jaya Penyebaran Virus Corona Covid-19 Corona Indonesia Penyemprotan Disinfektan

Berita Lainnya