News

MANTAP...! Anggota Polres Sumenep "JOKOTOLE" Siap Basmi Virus Corona

Indah Pratiwi Budi - 24/03/2020 12:11

Beritacenter.COM - Melihat bahaya virus corona dengan penyebaran-nya yang begitu cepat, Kapolri Jenderal Pol Idham Azis mengeluarkan maklumat agar personelnya mulai melakukan penertiban bagi orang yang masih berkumpul atau mengadakan acara di tengah wabah virus corona COVID-19.

Tidak hanya mengambil tindakan tegas, Kapolri pun juga meminta anggotanya untuk membentuk tim khusus penanggulangan wabah virus corona, untuk melakukan tugas sterilisasi dengan penyemprotan cairan desinfektan dibeberapa wilayah sekitar.

Intruksi dari Kapolri ini langsung diikuti oleh Polres Sumenep dengan membentuk tim khusus pembasmi wabah covid-19 yang diberi nama jokotole, dengan jumlah 14 personil inti dan ratusan personil lainya yang disebar di beberapa kantor Polsek, mempunyai tugas penting dalam penanggulangan covid-19.

Menurut keterangan dari Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, pembentukan TIM dilakukan guna mengantisipasi penyebaran wabah virus corona masuk kedalam wilayah hukum Sumenep, dan serta menekan angka gangguan yang sering membuat khawatir masyarakat dalam virus tersebut.

TAG TERKAIT :
POLISI Lawan Corona Bersama Lawan Corona Indonesia Lawan Corona Bersatu Melawan Corona Ayo bantu Polisi Polisi Lawan Wabah Virus Corona Polisi Bentuk Timsus Penanggulangan Wabah Corona

Berita Lainnya