Nasional

Masih Pada Ngeyel, TIM Gabungan TNI - Polri Pasuruan Bubarkan Kerumunan Dan Semprot Cairan Disinfektan Ke Warga

Indah Pratiwi Budi - 24/03/2020 13:29

Beritacenter.COM - Tim gabungan yang terdiri dari Plt Walikota, Kapolres Pasuruan Kota dan Dandim 0819, melakukan giat sweeping ke sejumlah lokasi keramaian yang berada di wilayah Kota Pasuruan, dalam penanganan penyebaran Virus Corona.

Beberapa waga yang kedapatan masih berkumpul di lokasi keramaian, langsung dibubarkan paksa dan diberikan himbauan untuk kembali ke rumahnya masing-masing.

Namun, sebelum itu bubuar sejumlah warga tersebut disemprot cairan disinfektan, agar saat akan pulang kerumahnya sudah steril dari virus.

Plt Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, menjelaskan, kegiatan sweeping di lokasi tempat hiburan, warung dan cafe ini dilakukan oleh Pemerintah Kota Pasuruan, bersama dengan TNI dan Polri, salah satu upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus corona diwilayahnya.

TAG TERKAIT :
POLISI Polisi Cegah Corona Lawan Corona Bersama Lawan Corona Indonesia Lawan Corona Bersatu Melawan Corona Ayo bantu Polisi Polisi Lawan Wabah Virus Corona Polisi Bentuk Timsus Penanggulangan Wabah Corona TNI - Polri Lawan Wabah Corona Polisi Lawan Virus Corona

Berita Lainnya