Nasional

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polisi - TNI Situbondo Gelar Patroli Keliling

Indah Pratiwi Budi - 26/03/2020 12:51

Beritacenter.COM - Polisi dan TNI Situbondo, terus bekerja keras menggelar patroli keliling kota guna mencegah meluasnya wabah virus corona.

Petugas gabungan memberikan himbauan untuk wraga agar tidak keluar rumah bila tidak ada kepentingan. Tidak hanya memebrikan himbauan saja, petugas juga membubarkan kerumunan warga yang berpotensi sebagai penyebaran wabah virus corona.

Imbauan dan arahan kepada masyarakat bentuk melaksanakan maklumat Kapolri, yaitu antisipasi dan penanggulangan penyebaran virus corona covid-19 di Situbondo.

Keterangan dari AKBP Sugandi Kapolres Situbondo, Kegiatan patrol keliling ini akan terus dilakukan selama operasi Aman Nusa 2 diberlakukan dengan mengedepankan pencegahan meluasnya wabah virus corona.

Dalam patroli keliling tersebut sasaran utama adalah kerumunan warga di yang berada di kafe dan tempat tempat umum.

 

TAG TERKAIT :
POLISI Polisi Cegah Corona Lawan Corona Bersama Lawan Corona Indonesia Lawan Corona Bersatu Melawan Corona Polisi Lawan Wabah Virus Corona Polisi Bentuk Timsus Penanggulangan Wabah Corona TNI - Polri Lawan Wabah Corona Polisi Lawan Virus Corona Indonesia Bisa Lawan Corona Polisi Bubarkan Kerumunan

Berita Lainnya