News

Kasus COVID-19 di Jakarta Meningkat jadi 701, Netizen : Anies Baswedan Memang Hebat...

Indah Pratiwi Budi - 30/03/2020 15:17

Beritacenter.COM - Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, membuat pernyataan sebaran virus corona tipe 2 yang menyebabkan penyakit covid-19 di Jakarta semakin meluas.

Pernyataan Anies ini tidak diimbangi dengan kesungguhannya dalam penanggulangan kasus penyebaran wabah virus corona. Ketidaksungguhan Anies ini terlihat tidak ada tindakan yang berarti di tempat yang masuk zone merah dalam penyebaran virus covid-19.

Hal tersebut membuat netizen pemilik akun twitter @ChusnuIChotimah , menyoroti kinerja Anies Baswedan dalam menghadapi wabah virus corona di DKI Jakarta yang makin meningkat tajam.

Pemilik akun juga memberikan kritikan pedas kepada orang nomor satu di DKI Jakarta dengan menulisakan cuitan "Anies Sdh Antisipasi Corona Sejak Januari Saat Pemerintah Minta Warga Tenang. Luar biasa bpk memang hebat, 643 orang positif sebagai buktinya. Bpk yg terbaik, salut"

TAG TERKAIT :
Anies Baswedan Anies Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Anies Sok Sibuk Urus Corona Anies Takut Kena Corona Anies Ngumpet

Berita Lainnya