News

PARAH...! Anies Mark Up Jumlah Jenazah Pasien Corona di Jakarta, Netizen : DUIT AJA DI MARK UP, Apa lagi Orang Mati...!

Indah Pratiwi Budi - 02/04/2020 16:23

Beritacenter.COM - Belum lama ini kita dihebokan dengan pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dengan menyebutkan angka kematian akibat virus corona di DKI Jakarta mencapai 283 jenazah telah diurus sejak tanggal 6 sampai 29 Maret 2019.

"Karena itu saya benar-benar meminta kepada seluruh, masyarakat Jakarta jangan pandang angka ini sebagai angka statistik. 283 itu bukan angka statistik, itu adalah warga yang bulan lalu sehat, yang bulan lalu bisa berkegiatan, mereka punya istri, punya saudara," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (30/3)

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari pegiat media sosial @Dennysiregar7, dengan menunggah sebuah artikel dari laman media online CNN Indonesia dengan yang berjudul "Anies: 283 Jenazah di Jakarta Ditangani Protap Pasien Corona."

Tidak hanya mengunggah artikel pegiat media sosial juga memberikan kritikan yang sangat amat pedas, kepada orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

"Info resmi pemerintah, yang meninggal di Jakarta adalah 74 orang. Apa markup juga selain di proyek, berlaku juga di jumlah pasien ya ? Btw, markupnya banyak amat.." cuitannya.

 

Data Terkini Perkembangan Coronavirus Disease (COVID-19) 2 April 2020 :

TAG TERKAIT :
Anies Baswedan Anies Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Anies Sok Sibuk Urus Corona Anies Takut Kena Corona Anies Ngumpet Anies Ngumpet Gara-gara Corona

Berita Lainnya