Internasional

Sembuh dari Corona, Nenek Berusia 102 Tahun di Italia Ingin Bertemu Valentino Rossi

Dewi Sari - 02/04/2020 19:35

Beritacenter.COM - Seorang nenek berusia 102 tahun di Italica Grandoca berhasil sembuh dari virus corona. Nenek tersebut dinyatakan sembuh dari pihak rumah sakit setempat mengakui ingin bertemu Valentino Rossi.

Dilansir dari CNN, Kamis (2/4/2020) Nonna Linna -- sapaan akrabnya telah menghabiskan waktu selama 20 hari di rumah sakit Genoa untuk mendapatkan perawatan.

"Dia memiliki sedikit gejala virus corona, kami mengujinya, dan hasilnya positif," ujar dr Vera Sicbaldi.

Nonna Lina sudah diperbolehkan pulang kerumahnya usai keluar dari rumah sakit pada 26 Maret 2020. Dokter pun berharap hal ini bisa menjadi harapan bagi seluruh lansia yang tengah berjuang menghadapi pandemi virus corona.

"Kami hanya berbuat sedikit, dia pulih dengan sendiri," lanjut dr Sicbaldi.

"Kisah Lina memberi kami kekuatan dan kami memutuskan untuk mempelajarinya lebih detail. Dia adalah pasien pertama yang juga menghadapi flu Spanyol tahun 1918," kata dr Vera.

Disisi lain, Nonna Lina ingin memiliki mimpi yang belum terwujud salah satunya adalah ingin bertemu degan jawara dunia MotoGP, Valentino Rossi.

"Dia punya mimpi ketemu Valentino Rossi. Dia juga menyukai F1, Queen, dan Ice Skating," ungkap Renato Villa seperti dikutip AS, Kamis (1/4/2020).

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Wabah corona Bahaya Corona Indonesia Bisa Lawan Corona Melawan Corona Nenek Sembuh Dari Corona

Berita Lainnya