News

Alhamdulillah !!! Tiga Pekerja Bandara Seokerno Hatta Positif Corona Sembuh

Dewi Sari - 03/04/2020 17:00

Beritacenter.COM - Sebanyak tiga orang pekerja di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang yang positif terjangkit virus corona atau Covid - 19 dinyatakan sembuh. Hal itu disampaikan berdasarkan data dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta.

Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta, Anas Ma'aruf mengatakan, kasus itu merupakan laporan dari pihak dinas kesehatan di daerah bahwa ada satu orang yang masuk dalam kasus positif dan merupakan pekerja di Bandara Soekarno-Hatta.

"Awalnya kami mendapatkan laporan kalau ada satu pekerja yang positif Corona, adanya hal itu kami melakukan pengecekan atau tracking rekam jejak yang bersangkutan," katanya, Jumat, 3 April 2020.

Kemudian, ditemukan kembali kasus positif Corona pada dua pekerja lainnya yang diketahui pernah berinteraksi dengan orang pada kasus pertama. "Dari penelusuran kontak tracking ditemukan dua kasus positif," ujarnya.

Saat ini ketiga orang tersebut dinyatakan sembuh dari virus Corona, setelah mereka menjalani proses perawatan penyembuhan.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Polisi Cegah Corona Indonesia Bisa Lawan Corona Sembuh Dari Corona

Berita Lainnya