Bola

Everton Serius Inginkan Gareth Bale dan Aaron Ramsey

Dewi Sari - 03/04/2020 21:55

Beritacenter.COM - Everton dikabarkan ingin serius mendatangkan dua bintang sepak bola yaitu Gareth Bale dan Aaron Ramsey. Keseriusan mendatangkan dua pemain bintang itu untuk dapat bersaing di papan atas League musim 2020/ 2021.

Everton memang melakukan belanja besar dalam beberapa musim terakhir. Mereka memang tidak membeli bintang kelas satu. Akan tetapi, mereka mampu membeli pemain seperti Lucas Digne, Yerri Mina, hingga Alex Iwobi.

Everton juga mendatangkan pemain dengan nama besar seperti Theo Walcott, Andre Gomes, Richarlison, dan Moise Kean. Everton sengaja menahan diri belanja mahal agar tidak terjerat aturan Financial Fair Play [FFP].

Farhad Moshiri, pemilik Everton, kini menyiapkan proyek baru untuk timnya pada musim depan. Farhad Moshiri siap mengucurkan dana dalam jumlah yang besar untuk membawa Everton menjadi klub papan atas.

Farhad Moshiri siap memberi dana belanja dalam jumlah besar kepada Ancelotti. Kabarnya, ada dua pemain yang masuk dalam daftar bidikan yakni Aaron Ramsey dari Juventus dan Gareth Bale dari Real Madrid.

Everton disebut bisa mendapatkan Gareth Bale dengan harga 34 juta pounds saja. Harga itu terjangkau bagi keuangan The Toffes. Namun, mereka harus melakukan negosiasi soal gaji dengan Gareth Bale.

Sementara itu, Aaron Ramsey tidak mampu tampil memikat untuk Juventus. Cedera masih menjadi kendala utama eks pemain Arsenal. Juventus pun membuka peluang untuk mendengar tawaran dari klub lain untuk Aaron Ramsey.

 

TAG TERKAIT :
Real Madrid Gareth Bale Berita Center Sepak Bola Everton Bale

Berita Lainnya