News

PARAH...! DKI JAKARTA Paling Kecil Gelontorkan Dana Penanganan Corona, Netizen : ANIES IRIT APA PELIT ?

Indah Pratiwi Budi - 06/04/2020 14:20

Beritaceneter.COM - Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta, seriang kali muncul menggelar konferensi pers terkait penanganan wabah virus corona. Didepan awak media Anies merasa paling hebat dalam penanganan kasus virus corona tersebut.

Hal tersebut berbanding kebalik oleh kepala daerah lainnya, yang secukupnya menggelar konferensi pers terkait penanganan virus corona dan memilih terjun kelapangan untuk memberantas penyebaran virus tersebut.

Tidak hanya itu saja kepala daerah lainnya menggelontorkan dana yang cukup besar dalam penanganan wabah virus corona, tetapi Anies Baswedan anya menggelontorkan uang sebesar Rp 130 miliar.

Dana Rp 130 miliar, terbilang cukup kecil antara kepala daerah lainnya seperti Jawa Tengan 1,4 T dan Jawa Barat 500 M. Padahal DKI JAKARTA APBDnya lebih besar dari daerah-daerah lainnya.

Hal ini menjadi pertanyaan besar, Apaka Anies benar-benar dalam penanganan wabah virus corona atau hanya mencari panggung dalam musibah tersebut ?

Kecilnya anggaran penanganan wabah virus corona di DKI Jakarta, tersebut mendapatkan sorotan dari pemilik akun twitter @kirekswasta.

Pemilik akun@kirekswasta berikan sindiran yang cukup pedas untuk orang nomor satu DKI Jakarta itu, yang memberikan dana kecil dalam penangan kasus corona yang memakan korban paling banyak di DKI Jakarta.

“DKI paling keren, bisa hemat keluarin dana penanganan covid-19. Daerah lain boros padahal Jakarta epicenter covid-19 dan jumlah korban terbesar di Jakarta, mustinya Kepala Daerah lain belajar dari Jakarta. Selain bisa bergetar, dia juga irit,”cuitannya.

 

TAG TERKAIT :
Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Anies Sok Sibuk Urus Corona Ayo Lawan Covid-19 Anies Takut Kena Corona Anies Ngumpet Anies Ngumpet Gara-gara Corona

Berita Lainnya