Nasional

#ManjanyaAniesBaswedan Lawan Corona, Netizen : Parah GUBERNUR GUE....

Indah Pratiwi Budi - 13/04/2020 15:12

Beritaceneter.COM - Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta, seriang kali muncul menggelar konferensi pers terkait penanganan wabah virus corona. Didepan awak media Anies merasa paling hebat dalam penanganan kasus virus corona tersebut.

Hal tersebut berbanding kebalik oleh kepala daerah lainnya, yang secukupnya menggelar konferensi pers terkait penanganan virus corona dan memilih terjun kelapangan untuk memberantas penyebaran virus tersebut.

Hal tersebut mendapatkan tanggapan tentang orang nomor satu di DKI Jakarta, dari Dede Budhyarto melalui akun twitter @kangdede78, yang memberikan sorotan kinerja anies dan jajarannya sangat amat lamban dalam penanganan virus corona.

Pemilik akun @kangdede78, memberikan kritikan yang sangat amat pedas untuk anies baswedan, sebagai kepala daerah dalam memerangi corona.


"Lewat thread ini saya mau memberi CATATAN mengenai bagaimana manjanya Gubernur DKI @aniesbaswedan dalam menghadapi wabah COVID-19 Coronavirus dibandingkan Gubernur lainnya di Indonesia. #ManjanyaAniesBaswedan," cuitannya.

TAG TERKAIT :
Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Anies Sok Sibuk Urus Corona Anies Takut Kena Corona Anies Ngumpet Gara-gara Corona Gubernur Pembohong Terbodoh Anies Manja Manjanya Anies Baswedan

Berita Lainnya