Olahraga

Ada Olahraga Unik di Rusia, Berani Coba?

Indah Pratiwi - 15/04/2020 11:57

Beritacenter.COM - Belakangan ini ada olahraga uniik dimana ajang ini bisa dibilang bukan beladiri melainkan ada salah satu teknik di dalamnya.

Menggunakan teknik tamparan. Teknik tamparan dipergunakan dalam olahraga beladiri. Namun, tak banyak penerapannya di pertandingan. Olahraga ini mulai diadakan di negara Rusia. Yang perlu diingat, olahraga ini bukan digunakan untuk menyakiti orang.

Di Rusia sendiri, olahraga tamparan justru menjadi ajang kompetisi. Melansir Bloody Elbow, olahraga dengan mengadu tampar di pipi berkembang di Rusia dalam setahun terakhir. Aturannya sederhana, siapa yang KO atau roboh dia yang kalah.

Pada tahun 2020, kompetisi tamparan direncanakan akan digelar di sebuah penjara Rusia yang tak diungkap namanya. Para penonton dan peserta dibatasi untuk mengantisipasi pandemi virus corona COVID-19.

Dalam ajang ini siapa yang menjadi juara akan dihadiahi uang mencapai US$2.000 atau setara Rp31 juta.

Dalam olahraga ini ada petarung mixed martial arts juga diketahui ikut dalam ajang unik ini diantaranya Zuluzinho, petarung MMA asal Brasil yang ikut dalam turnamen franchise Jepang, bernama ajang PRIDE FC.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya