News

Kabar Baik, Tiga Pasien Postif Corona di Riau Sembuh

Dewi Sari - 15/04/2020 20:03

Beritacenter.COM - Sebanyak tiga pasien positif virus corona atau covid - 19 di Riau dinyatakan sembuh. Hal itu disampaikan berdasarkan hasil swab menunjukkan hasil negatif sebanyak dua kali berturut-turut. Ketiga pasien tersebut sudah diperbolehkan pulang kerumahnya masing - masing, Selasa (14/3/2020).

"Iya sudah sehat dan pulang ke rumah. Meskipun sudah dinyatakan sehat dan negatif corona, mereka tetap perlu dipantau,” ujar Juru Bicara Tim Percepatan Penanganan Virus Corona Riau, dr Indra Yovi, Rabu (15/4).

Indra mengatakan ketigas pasien itu adalah R (58) warga Kecamatan Tampan (Pekanbaru), D (31) warga Kecamatan Tenayan Raya (Pekanbaru), ketiga yakni AH (45) warga Kecamatan Marpoyan Damai. Ketiga pasien itu terdiri dari 2 laki-laki dan 1 perempuan.

Selain dinyatakan negatif corona, ketiganya juga sudah tidak mengeluhkan ada rasa sakit. Hal itu menjadi pertimbangan untuk diperbolehkan pulang.

Sedangkan, beberapa pasien positif Covid-19 lainnya kini masih menjalani perawatan. Kondisi mereka juga terus membaik. "Hanya satu pasien yang masih mengalami demam," jelasnya.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Virus Corona Bersatu Melawan Corona Ayo Lawan Virus Corona

Berita Lainnya