News

Satu Warga PDP Corona di Majalengka Meninggal Dunia

Dewi Sari - 15/04/2020 20:53
ilustrasi

Beritacenter.COM - Satu warga Kabupaten Majalengka berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona atau covid 19 meninggal dunia. Korban berjenis kelamin laki - laki sempat diisolasi di RSUD Majalengka, Rabu (15/4/2020) pagi.

Almahrum meninggal dunia usai pulang dari Karawang pada Senin (13/4/2020) dengan menggunakan travel. Dia sempat diisolasi di RSUD Majalengka berjalan cukup singkat.

Saat pulang, almarhum sudah dalam kondisi sakit demam. Korban berusia 29 tahun itu sejatinya belum sempat pulang ke kampung halamannya di Kecamatan Malausma. Sebab, dia memilih untuk langsung berhenti di RSUD Majalengka saat pulang dengan menggunakan jasa travel itu.

Menurut Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Majalengka Alimudin menjelaskan sebelum meninggal dunia korban mengalami sakit pada parunya.

"Warga yang di Malausma yang meninggal itu, sudah lama sakit paru-paru saat bekerja di Karawang. Kemudian, dibawa pulang ke rumahnya," kata dia.

Kendati demikian, saat dirawat di RSUD Majalengka, petugas melakukan penanganan terhadap yang bersangkutan sebagai PDP. Almarhum sendiri sempat diperiksa dengan swab. Namun, hingga meninggal, belum keluar hasilnya.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Virus Corona Ayo Lawan Virus Corona PDP meninggal Dunia

Berita Lainnya