Bola

Demi Gabung ke Inter, Penyerang Chelsea Rela Potong Gaji

Dewi Sari - 16/04/2020 21:30

Beritacenter.COM - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim ini. Jarang mendapatkan menit bermain membuat Giroud lebih memilih hengkang dari Chelsea.

Apalagi, masa depan bersama Chelsea belum ada kejelasan mengenai perpanjang kontrak dirinya yang akan berkahirpada musim ini. Dilansir dari Sportsmole, Kamis (16/4/2020), Giroud dikabarkan rela gaji per pekannya dipotong demi bergabung dengan Inter Milan.

Inter adalah tim yang hampir mendapatkan jasa Giroud pada bursa transfer musim dingin 2020. Akan tetapi, kesepakatan antara Nerazzurri –julukan Inter– dengan Chelsea tidak tercapai, sehingga Giroud pun tetap berada di Stamford Bridge.

Namun, situasi saat ini membuat Giroud ingin angkat kaki dari Chelsea. Giroud rela untuk menerima gaji lebih rendah, asalkan gabung ke Inter. Giroud menerima 135 ribu pounds (sekira Rp216 miliar) dari Chelsea, tetapi jika Inter memberinya 110 ribu pounds (sekira Rp 2,1 miliar) maka ia akan tetap senang.

Inter Milan nampaknya membutuhkan Giroud untuk menjadikan pelapis dari Romelu Lukaku yang musim ini menjadi penyerang utama. Giroud dinilai memiliki gaya bermain yang sama dengan Lukaku sehingga Inter Milan tertarik menggunakan jasanya.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Inter Milan Giroud

Berita Lainnya