Peristiwa

Hilang 2 Hari di Sungai Serdang, Mubin Ditemukan Tewas

Dewi Sari - 17/04/2020 19:41

Beritacenter.COM - Seorang pemuda bernama Mubin Saragih (22) warga Dusun X Desa Serdang Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang akhirnya ditemukan tim Basarnas setempat usai hilang terseret arus sungai Serdang. Korban ditemukan di jembatan Desa Serdang Kecamatan Beringin dengan kondisi menyangkut diranting kayu, Kamis(16/4/2020).

Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing mengatakan penemuan mayat korban ditemukan sejauh 15 meter dari awal kejadian tenggelamnya korban.

"Tadi malam korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dan keluarga ikhlas menerimanya. Sudah disemayamkan di rumah duka," terangnya, Jumat (17/4/2020).

Dikatakannya, korban ditemukan Anwar alias Uli (33) warga Desa Serdang Kecamatan Beringin dan Asri (39) warga Batu 8 Kecamatan Pagar Merbau yang melakukan pencarian.

"Keduanya melihat korban di aliran Sungai Serdang tersangkut batang kayu dengan posisi miring yang berjarak sekira 15 meter dari lokasi korban tenggelam," sebutnya.

Seperti yang diberitakan, korban meninggal usai mandi bersama dengan temannya pada Selasa (14/4/2020) di Sungai Serdang pukul 15.00 Wib. Sadar jika Mubin tenggelam, Hotman memberitahukanya ke teman mereka, Dedek. Mendengar kabar itu, Dedek terkejut. Karena, setahu Dedek, korban pandai berenang.

 

TAG TERKAIT :
Peristiwa Berita Center Tenggelam Pemuda di Jambi

Berita Lainnya