News

Ada 1.500 Telepon Jahil, Mang Oded: STOP PRANK CALL CENTER COVID-19

Info terakhir yang Mang Oded terima dari 1.600 telepon masuk, 1.500 nya adalah telepon prank yang sama sekali tanpa ada kepentingan

Aisyah Isyana - 17/04/2020 23:58

Beritacenter.COM - Entah apa yang ada dipikiran ribuan orang-orang tak bertanggung jawab, menelepon nomor call center Covid-19 Kota Bandung hanya untuk berbuat iseng. Parahnya, dari sebanyak 1.600 telepon yang masuk, sebanyak 1.500 diantaranya telepon prank.

Geram dengan ulah jahil pihak tak bertanggung jawab, Wali Kota Bandung Oded M Danial meluapkan kekesalannya melalui akun Instagramnya, @mangoded_md. Dia memposting foto berlatar putih dengan tulisan hitam 'STOP PRANK CALL CENTER COVID-19'.

Baca juga :

"Empati pada kondisi, mohon dipatami. Stop ngaheureuyan nomor layanan yang sedang dibutuhkan, 'kreativitas' kita baiknya dialihkan pada yang lebih bermanfaat aja," tulis caption akun Instagram @mangoded_md, Jum'at (17/4).

Oded geram dengan keahilan orang yang menelpon call center 112 untuk pelayanan Covid-19. "Info terakhir yang Mang Oded terima dari 1.600 telepon masuk, 1.500 nya adalah telepon prank yang sama sekali tanpa ada kepentingan," ujarnya.

Oleh karenanya, Oded meminta agar masyarakat untuk tidak iseng menelepon call center Covid-19. Dia berharap, agar semua pihak dapat memberikan ruang bagi orang-orang yang benar-benar membuhkan pertolongan ditengah pandemi Covid-19.

"Mohon berikan ruang bagi yang membutuhkan,itu juga sudah termasuk pertolongan. Mang Oded yakin wargi Bandung mah siap berkolaborasi. Hatur nuhun," pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Wali Kota Bandung Virus Corona Pandemi corona Prank Call Center Covid-19 di Bandung Oded M Danial

Berita Lainnya