Nasional

Simak Nih! Nasehat Penting Bima Arya Pasca Sembuh dari Corona

Lukman Salasi - 19/04/2020 09:36

BeritaCenter.COM - Wali Kota Bogor Bima Arya telah dinyatakan sembuh dari virus Corona atau COVID-19. Kini ia menjalani isolasi diri di rumah selama sepekan ke depan.

Bima Arya pun memberikan dukungan kepada masyarakat, khususnya warga Kota Bogor, yang terpapar Corona. Dia meminta semua tetap optimistis sembuh.

"Bagi Saudara-saudara yang masih terpapar COVID-19, tetap optimistis, positive thinking. Dengan kekuatan mental kita, dengan keimanan kita, insyaallah kita bisa lalui ini," kata Bima Arya.

"Percayalah bahwa COVID-19 ini bukan hanya ujian bagi kesehatan kita, tapi ujian juga bagi keimanan kita. Insyaallah kita dekatkan diri kita kepada Sang Pencipta," sambungnya.

Bima Arya juga meminta agar warga terus waspada dengan tetap diam di rumah untuk memutus mata rantai pandemi virus Corona. Dia meminta semua mengikuti imbauan pemerintah.

"Bagi Anda yang sekarang bosan untuk terus diam di rumah, nggak sabar untuk ingin jalan ke luar rumah, percayalah, ketika Anda keluar dan mungkin terpapar COVID-19 dan harus dirawat di rumah sakit, hal yang Anda mimpikan dan Anda rindukan hanya satu, pulang ke rumah," kata Bima Arya.

"Karena itu lebih baik tetap di rumah, ikuti imbauan dari pemerintah agar COVID-19 ini cepat berlalu. Ikhtiar dan doa kita serta kebersamaan kita menentukan kita untuk mengatasi ini semua. Terima kasih," sambungnya.

Ia menegaskan, dalam waktu dekat, dirinya akan kembali terjun ke lapangan. Dia berharap bisa turun langsung membantu masyarakat yang terdampak akibat pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Bogor untuk memutus penularan virus Corona.

"Insyaallah bisa segera turun ke lapangan bersama jajaran Pemkot dan Forkopimda mengawal PSBB dan bantuan bagi warga yang membutuhkan. Ayo, kita terus tebar energi positif dan optimis! Sehat dan semangat untuk semua!," ujarnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Wali Kota Bogor Indonesia Bisa Lawan Corona Bima Arya Sembuh dari Corona Nasehat Bima Arya Yakin Kita Bisa

Berita Lainnya