News

Terungkap! Ini Identitas Wanita Misterius yang Ditemukan Tewas di Apartemen Surabaya

Baharuddin Kamal - 22/04/2020 16:55
Ilustrasi.
FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Polisi ungkap identitas wanita misterius yang ditemukan tewas dengan kondisi setengah bugil di lantai 8 apartemen Puncak Permai Tower A Dukuh Pakis. Korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah di depan lift service.

"Korban adalah Ika Puspita Sari berusia 36 tahun asal dari Semarang, pekerjaan kita belum tahu," ujar Kasat Reskrim AKBP Sudamiran kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya,Rabu (22/4/2020).

Sudamiran mengatakan, kasus pembunuhan ini terungkap dari adanya laporan yang datang ke Polsek Dukuh Pakis. Dalam laporan itu mengatakan bahwa ada seorang perempuan tergeletak di depan lift apartemen.

"Polsek Dukuh Pakis menerima informasi adanya korban yang tergeletak di salah satu apartemen di Surabaya di lantai 8, tepatnya di depan lif dalam kondisi bersimbah darah. Selanjutnya kami mendatangi dan menutup TKP. Kemudian kita lakukan olah TKP," lanjut Sudamiran.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diketahui merupakan penghuni salah satu kamar apartemen yang baru saja tinggal kurang dari satu bulan.

"Dari hasil olah TKP, bahwa korban salah satu penghuni di apartemen tersebut di lantai 8. DKmai temukan juga luka di leher, ada tiga sayatan dari benda tajam. Setelah kita selesai olah TKP kita mintakan visum untuk dilakukan autopsi," tandas Sudamiran.

 

TAG TERKAIT :
POLISI Pembunuhan Penemuan mayat Berita Center Surabaya Pembunuhan di Apartemen

Berita Lainnya