News

"200 Miliar Anggaran Formula E", Ini Bukti Anies Lebih Penting Formula E Dibandingkan Masalah Wabah Corona...

Indah Pratiwi Budi - 25/04/2020 17:10

Beritacenter.COM - Sebelumnya kita dihebohkan dengan anggaran yang cukup dan amat besar saat Anie Baswedan akan menggelar Formula E Di Jakarta tapi gagal.

Tidak hanya memakan anggaran yang cukup besar dalam acara tersebut, Anies Baswedan juga melakukan perusakan di area Taman Monas dengan menebang ratusan pohon yang berada di area monas.

Besarnya anggaran yang dikeluarkan Anies Baswedan dalam menggelar Formula E Di Jakarta itu mendapatkan sorotan dari Anggota DPRD DKI Jakarta, William Aditya Sarana, dengan membagikan gambar tangkapan layar dari daftar anggaran yang dikeluarkan oleh Pemprov DKI Jakarta, diantaranya ada commitment fee untuk Formula E musim 2021/2022.

Dalam cuitannya William hanya menulis “Belanja commitment fee Formula E 200 Milliar.”

Yang membuat pertanyaan ditengah masyarakar kenapa anies baswedan masih rela menggolontorkan dana yang besar untuk acara yang tidak ada manfaatnya. Padahal warga DKI Jakarta sedang mengalami kesusah akibat dampat penyebaran wabah covid-19.

 

TAG TERKAIT :
Anies Baswedan Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Formula E Anggaran Formula E 200 Miliar Anies Takut Corona

Berita Lainnya