News

Survei Abal-abal Anies No.1 Dalam Penangan Corona, PSI "BONGKAR" Ketidak Becusan ANIES Terkait Corona...

Indah Pratiwi Budi - 27/04/2020 16:38

Beritacenter.COM - Belum lama ini kita dibuat aneh dan bingung oleh salah satu lembaga survei abal-abal Median yang mengatakan anies baswedan sebagai kepala daerah nomor satu dalam hal penangangan wabah virus Corona atau COVID-19.

Hal tersebut berbanding kebalik dengan kebijakan-bijakan anies yang dinilai membuat warga DKI Jakarta hanya di PHP'in alias dbohongi, dari akan memberikan 1 juta rupiah untuk terkena dampak corona berubah menjadi paket sembako seharga 149.000 ribu, hingga akan membagikan daging sapi atau ayam setiap minggu yang berubah jadi ikan sarden di dalam paket sembako seharga 149.000 ribu.

Tidak hanya itu saja penilaian lembaga survei abal itu, hanya membohongi publik saja. Bukti Anies tidak becus tangani wabah virus corona, ketidak becusan anies salah satunya dibongkar oleh akun #psiRamadanBersamaRakyat @psi_id dengan mengunggah sebuah video GOR Karet, tempat penampungan tunawisma dampak Corona KOSONG DAN DIPULANGKAN.

Dua lantai GOR yang sebelumnya digunakan sebagai tempat penampungan tunawisma tampak kosong dan bersih. Hanya tersisa tempat-tempat tidur lipat yang digunakan malam sebelumnya.

Menurut petugas keamanan di sana, para tunawisma DIPULANGKAN setelah diberi sembako.

TAG TERKAIT :
Anies Baswedan Anies Anies Tak Becus Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Anies Juara Bohong

Berita Lainnya