News

"200 Miliar Anggaran Formula E" Dibayar, Dana Buat Lansia Gak Dibayar-bayar.... Parah PAK ANIES

Indah Pratiwi Budi - 28/04/2020 15:15

Beritacenter.COM - Banyak sekali permasalahan yang tidak bisa diselesaikan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dari permasalahn banjir di Jakarta yang makin parah dari Gubernur sebelumnya hingga saat ini masalah yang terparah penanganan wabah virus corona, Anies Baswedan hanya membuat pencitraan saja tanpa ada tindakan yang berarti.

Permasalahn yang tidak kalah hebohnya saat ini, Kartu Lansia Jakarta Belum Cair hingga 4 bulan mau ke 5 bulan.

Baca Juga : "200 Miliar Anggaran Formula E", Ini Bukti Anies Lebih Penting Formula E Dibandingkan Masalah Wabah Corona...

Hal tersebut diungkapkan pemilik akun Indarti W melalui media sosial Facebook dengan menulis surat terbuka untuk Anies Baswedan, dan Pemprov DKI Jakarta terkait Kartu Lansia Jakarta.

“Kepada Yth.
Bp. Anies Baswedan
Bp. Ahmad Riza Patria
Dinas Sosial DKI
DPRD DKI

Mohon info mengenai Dana bagi peserta Kartu Lansia Jakarta (KLJ) jadi bagaimana, ya ?! Banyak warga rakyat kecil yang menunggu-nunggu hak mereka sejak bulan lalu. Ngga banyak, pak. Hanya 100-an Milyar kalau rapel 4 bulan. Kalau dirapel 5 bulan ya nambah lagi. Kalau dibanding biaya Ormas, balapan, ini itu…ya ngga seberapa laah. Saya yakin gaji penghuni Balaikota atau gedung wakil rakyat juga ngga mau gajinya dirapel berbulan-bulan kan ?!

# Buat yang baca ini, TOLONG disampaikan kepada Bapak2 di atas yang berwenang ya.”

Selain menulis surat terbuka, Indarti juga melampirkan gambar tangkapan layar dari percakapan warga.

 

TAG TERKAIT :
Anies Baswedan Anies Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Anies Juara Bohong

Berita Lainnya