News

PARAH...! PDAM Kebun Jeruk Mati Hingga Sebulan, Netizen : PAK ANIES JANGAN DIEM BAE....

Indah Pratiwi Budi - 29/04/2020 13:54

Beritacenter.COM - Banyak sekali permasalahan yang tidak bisa diselesaikan Aniies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dari permasalahan banjir di Jakarta yang makin parah dari Gubernur sebelumnya hingga saat ini masalah yang terparah penanganan wabah virus corona, Anies Baswedan hanya membuat pencitraan saja tanpa ada tindakan yang berarti.

Permasalahan yang tidak kalah hebohnya kali ini, mengenai air di PDAM di Kebun Jeruk, Jakarta Barat yang sudah sebulan mati.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari pemilik akun twitter @khaeruman63 menyampaikan keluhannya ke orang nomor satu di DKI Jakarta, Anies Baswedan serta jajarannya prihal air di PDAM di Kebun Jeruk, Jakarta Barat yang sudah sebulan mati.

Dalam cuitannya Khaeruman, menuliskan kritikan pedas kepada Anies Basweda dan Pemprov DKI Jakarta yang sampai saat ini cuek dan belum ada perbaikan dari pihak terkait.

“@aniesbaswedan @DKIJakarta @palyja air pdam didaerah kebon jeruk, jakarta barat sudah sebulan mati akan tetapi tidak ada perbaikan. #airpdammati,” cuitannya.

TAG TERKAIT :
Anies Baswedan Anies Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Anies Juara Bohong

Berita Lainnya