News

Luncurkan Program KSBB, Netizen : Udah Jangan Banyak Bacot Kerja Pak Anies, Bansos DKI Mana ? Kok Ilang...

Indah Pratiwi Budi - 04/05/2020 15:38

Beritacenter.COM - Belum lama ini Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kembali hanya bicara saja dengan memperkenalkan Program KSBB Atasi Corona di DKI.

Program-program sebelumnya, yang dibuat oleh orang nomor satu DKI Jakarta ini gagal semua dalam penanganan penyebaran wabah virus corona, kali ini Anies membuat Program KSBB Atasi Corona di DKI ini dipastikan hanya omong kosong saja.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari pemilik akun twitter @Paltiwest dengan mengunggah sebuah artikel dari laman detik dengan judul "Anies Kenalkan Program KSBB Atasi Corona di DKI, Apa Itu? "

Pemilik akun twitter @Paltiwest, memberikan kritikan dan menilai Anies Baswedan hanya bisa bicara saja, tapi tidak bisa kerja dan Program-program yang dibuat gagal semuanya.

“Mungkin ke depan supaya ini orang berhenti ngebacot dan mulai kerja dengan baik, bisa dibuat Kepala Daerah Ngebacot terbaik, pesertanya @aniesbaswedan yang menang dia juga.. Bacot yes Bansos No, DKI memang paling ancooorrr..”cuitannya.

TAG TERKAIT :
Anies Baswedan Anies Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Anies Takut Corona Anies Juara Bohong

Berita Lainnya