Teknologi

Stiker Spesial Ramadhan Hiasi WhatsApp Buatan Karya Indonesia

Indah Pratiwi - 05/05/2020 21:01

Beritacenter.COM - Aplikasi chatt WhatsApp(WA) resmi meluncurkan stiker Ramadan yang merupakan buah karya dari ilustrator Indonesia, Diela Maharanie. Rupanya stiker itu juga akan ditampilkan untuk di luar negeri.

"Semoga stiker Ramadan ini dapat menjadi sebuah alternatif untuk menghapuskan jarak selama berada di rumah dengan orang-orang terdekat, dan juga sebagai pengingat bahwa kita bersama-sama dalam menghadapi pandemi Virus Corona dan berharap situasi akan segera membaik," kata Diela di Jakarta, Selasa, 5 Mei 2020.

Saat ini stiker Ramdhan sudah bisa didownload gratis di Google Play Store dengan nama #PakeStiker WhatsApp - Ramadhan. Cara menggunakannya adalah dengan ketuk emoji kemudian pilih stiker dan akan keluar puluhan emoji-emoji spesial Ramadhan dan untuk Hari Raya Idul Fitri.

Di lain tempat, Direktur Komunikasi WhatsApp untuk Asia Pasifik, Sravanthi Dev mengatakan, emoji bertabur Ramadhan itu adalah inisiatif kolaborasi WhatsApp untuk pertama kalinya dalam menciptakan stiker bertema Ramadan di pasar Indonesia.

“Selama pandemi, orang-orang semakin aktif menggunakan WhatsApp untuk terhubung dengan keluarga dan teman lebih dari sebelumnya. Kami berharap pengguna dapat menikmati penggunaan stiker ini agar tetap terhubung dengan orang yang mereka cintai dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri," ungkap Dev.

 

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya