Kriminal

Satu Orang Tewas Akibat Tawuran di Depok

Dewi Sari - 07/05/2020 10:03

Beritacenter.COM - Aksi tawuran yang terjadi pada dua kelompok remaja di Depok, Jawa Barat menjelang subuh memakan korban jiwa.

Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Elly Pandiansari mengatakan korban tewas berinisal AB (25) warga Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya Depok. Korban tewas akibat ditusuk dibagian badan.

Aksi tawuran ini diduga telah direncanakan. Dua kelompok yang bertikai ini kata Elly sempat janjian lewat akun Instagram. Mereka sepakat saling serang di Jalan Duta Raya, Cisalak, sekira pukul 04:30 WIB pada Minggu, 3 Mei 2020.

AB kalah. Bahkan menurut keterangan Elly, diaa dianiaya menggunakan senjata tajam jenis celurit. AB merupakan pemuda yang bekerja sebagai cleaning service ini sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak tertolong.

Polisi yang menerima laporan langsung menuju ke lokasi. ak butuh waktu lama, petugas berhasil mengamankan tiga remaja yang diduga sebagai pelaku penganiayaan tersebut pada Rabu, 6 Mei 2020. Mereka masing-masing berinisial ABH, AMM (17 tahun) dan RS (19 tahun).

"Pelaku AMM dan RS ini diduga yang membacok korban hingga meninggal dunia. ABH dan AMM berhasil dibekuk di tempat persembunyiannya di wilayah Cileungsi, Bogor," ucap Elly

Pelaku RS ditangkap di kawasan Jalan Merapi, Sukmajaya Depok. Dari tangan pelaku, polisi menyita sejumlah celurit yang digunakan para pelaku. Hingga kini, proses penyelidikan kasus ini masih berlanjut.

 

TAG TERKAIT :
Tewas Berita Center Bacok Tewas Remaja di Bacok

Berita Lainnya