News

Lucu ! Belasan Muda-Mudi Ceming Kepergok Polisi Saat Makan Mi Ayam dan Tak Bermasker

Baharuddin Kamal - 07/05/2020 15:58
Polisi Garut pergoki belasan muda-mudi makan mi ayam siang hari bolong di tengah pandemi corona.
FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Anggota dari Satuan Sabhara Polres Garut melakukan patroli ke toko-toko yang ada di perkotaan untuk mensosialisasikan jam operasional selama PSBB. Saat melakukan sosialisasi, polisi memergoki warga yang asyik buka diem-diem (budi) makan mi ayam di siang bolong.

"Kami berkeliling ke toko-toko untuk melakukan imbauan dan sosialisasi terkait pelaksanaan PSBB ini," ucap Kasat Sabhara Polres Garut AKP Cecep Bambang, Kamis (7/5/2020).

Cecep mengatakan, patroli kali ini memiliki kesan berbeda dari yang sebelumnya. Karena, petugas menemukan belasan muda-mudi yang tengah asyik budi mi ayam di sekitaran Jalan Veteran, Garut Kota. Mereka santuy makan mi ayam di bagian dalam warung karena bagian depan tertutup kain.

"Kami juga curiga karena banyak kendaraan yang parkir di depan warung itu," ucap Cecep.

Parahnya lagi, lanjut Cecep, kebanyakan dari mereka tak pakai masker. Baik para pembeli maupun pedagang kemudian dibina petugas. Pembeli disuruh pulang.

"Untuk penjual dan para pembeli, selain kami lakukan sosialisasi terkait aturan yang berlaku selama PSBB, kami juga minta mereka agar menghargai umat muslim yang sekarang sedang melaksanakan ibadah puasa," tutup Cecep.

TAG TERKAIT :
Berita Center Garut Pandemi corona Sosialisasi Jam Operasional PSBB PSBB Garut

Berita Lainnya