Kriminal

Polisi Ringkus 'Ahmad Albar' Terkait Narkoba, 57.850 Butir Pil Koplo Disita

Aisyah Isyana - 07/05/2020 23:25

Beritacenter.COM - Bandar narkoba bernama Ahmad Albar alias Kepet (29) warga Kutisari, Surabaya, berhasil dibekuk polisi. Dari penangkapan bandar itu, polisi menyita barang bukti narkoba berupa 57.850 butir pil double L.

Penangkapan terhadap Ahmad dilakukan personel Unit Idik I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang dipimpin oleh Iptu Raden Dwi Kennardi. Bandar narkoba itu dibekuk petugas di kediamannya di kawasan Tenggilis Lama V, pada Rabu (29/4).

Baca juga :

"Setelah penyelidikan, anggota mengamankan pelaku di rumah kontrakannya yang digunakan sebagai gudang penyimpanan pil," kata Kasat Resnarkoba AKBP Memo Ardian kepada wartawan, Kamis (7/4/2020).

Dalam penggeledahan dikediaman tersangka, polisi mendapati 58 poket yang berisi 57. 850 butir pil double L. Tak hanya itu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti lainnya seperti handpone dan buku rekapan hasil penjulan pil double L.

"Barang tersebut akan diedarkan ke karyawan melalui jaringan tersangka lain. Wilayah edarnya yaitu di Gresik, Lamongan dan juga di sekitar rumah pelaku," ungkap Memo.

Kepada polisi, Ahmad mengaku jika dirinya telah mengedarkan pil double L sejak tahun 2019 lalu. Saat ini, polisi masih terus melakukan pengembangan terkait kasus tersebut.

"Kami masih melakukan pengembangan terkait kasus ini. Dari mana mereka mendapatkan pasokan barang haram tersebut," tandas Memo.

TAG TERKAIT :
Bandar narkoba Polrestabes Surabaya Kasus Narkoba Berita Kriminal Indonesia Pil Double L

Berita Lainnya