Peristiwa

Janji Bansos DKI Jakarta, Seminggu Sekali Cuma "OMDO", Netizen : CUMA BACOT DOANG...!

Indah Pratiwi Budi - 08/05/2020 12:46

Beritacenter.COM - Belum lama ini kita dihebohkan dengan pernyataan Menteri Keuangan Sri Mulyani, yang menyatakan pemerintah pusat mengambil alih bansos untuk DKI Jakarta, karena Pemprov DKI Jakarta tidak punya uang untuk membagikan Bansos ke warga DKI Jakarta yang terkena dampak penyeberan wabah virus corona.

Warga DKI Jakarta sudah beberapa minggu ini menunggu janji sang gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang akan memberikan bantuan seminggu sekalu. Tetapi hal itu hanya hisapan jempol saja, setelah sekali memberikan bantuan pemprov DKI Jakarta tidak kunjung memberikan bantuan yang seperti yang dijanjikan.

Inilah terbukti Anies Baswedan hanya omong kosong doang, dan cuma bisa berkata-kata saja tanpa ada kerja nyata.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari pemilik akun twitter @triwul82 yang mengunggah sebuah artikel dari laman kompas.com dengan judul "Duduk Perkara Riwayat Bansos DKI, dari Janji Anies hingga Keluhan Sri Mulyani"

Pemilik akun menuliskan cuitan kritik keras atas kacaunya pemberian bansos di DKI Jakarta yang tak sesuai janji Anies Baswedan.

“Nih drun baca ya, bagaimana bobroknya pemprov dki dipimpin wan bacot, poinnya jelas: 1. Data yang amburadul 2. Kesepakatan bansos dengan pemerintah pusat tidak ditepati 3. Ga punya uang alias kere..wk..wk..wk 4. Janji palsu wan bacot sekarang lepas tangan alias nyerah,” cuitannya.

TAG TERKAIT :
Anies Baswedan Anies Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Anies Sok Sibuk Urus Corona Anies Takut Corona Anies Juara Bohong

Berita Lainnya