News

Anies "OMDO" Bikin Lab Covid -19 Dalam Waktu Semingu Udah 3 Bulan Labnya Gak ada, Pegiat : Labnya KOK Di Surabaya Bukan Di Jakarta...

Indah Pratiwi Budi - 12/05/2020 11:47

Beritacenter.COM - Masih ingat didalam pikiran kita ucapan Anies Baswedan, akan membangun lab biosafety lab level (BSL) 3 untuk melakukan tes masif dari hasil swab terkait covid 19 dalam waktu seminggu, dikutip dari wawancara bersama Deddy Corbuzier di Youtube, Senin (30/3).

Namun sampai saat ini waktu sudah lebih dari 3 bulan lab yang dimaksud oleh Anies hanyalah isapan jempol saja alias tong kosong, hanya membuat harapan palsu untuk warga DKI Jakarta.

Baca Juga : Anies Sombong Bangun Lab Covid Dalam Waktu Seminggu Tau-taunya "OMDO", Netizen : Mana Labnya Pak ?

Melalui akun twitternya Denny Siregar, menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait rencana pembangunan labotarium Covid -19 yang dulu akan selesai seminggu tapi tidak ada wujudnya sampai saat ini.

Lewat akun resminya @Dennysiregar7, menuliskan cuitan sindiran untuk orang nomor satu DKI Jakarta, akhirnya tanpa publikasi Surabaya malah lebih dulu membuat labotarium serupa.

"Dahsyat, pak @aniesbaswedan akhirnya laboratorium itu jadi juga dengan diam-diam.. Ayo, bong.. Silahkan kecewa !" cuitannya.

 

TAG TERKAIT :
Anies Baswedan Anies Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Anies Takut Corona Anies Juara Bohong Anies Ngibul Lagi Anies Bohong Lagi

Berita Lainnya