News

#GakTauMalu Anies "OMDO" Bansos Warga Seminggu Sekali, Ganjar Siap Kirimkan Bansos Untuk DKI Jakarta...

Indah Pratiwi Budi - 12/05/2020 19:00

Beritacenter.COM - Belum lama ini kita dihebohkan dengan pernyataan Menteri Keuangan Sri Mulyani, yang menyatakan pemerintah pusat mengambil alih bansos untuk DKI Jakarta, karena Pemprov DKI Jakarta tidak punya uang untuk membagikan Bansos ke warga DKI Jakarta yang terkena dampak penyeberan wabah virus corona.

Warga DKI Jakarta dan perantau sudah beberapa minggu ini menunggu janji sang gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang akan memberikan bantuan seminggu sekalu. Tetapi hal itu hanya hisapan jempol saja, setelah sekali memberikan bantuan dan sekarang udah lebih dari tiga minggu pemprov DKI Jakarta tidak kunjung memberikan bantuan yang seperti yang dijanjikan.

Hal tersebut membuat Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pun memutuskan mengirim sendiri bantuan ke Jakarta untuk warga Jateng.

Gubernur Jateng menjelaskan suah telah menyiapkan bantuan yang akan dikirim ke Jakarta untuk membantu warga Jateng yang tidak bisa pulang.

“Ini sekarang kami sedang menyiapkan dengan PT POS. Mudah-mudahan tidak lama segera kelar. Tinggal hitungan teknis dan pembiayaannya (biaya pengiriman),” kata Ganjar ditemui di rumah dinasnya pada Minggu (10/5).

Ganjar menerangkan, anggaran untuk bantuan warga Jateng di Jakarta dan Bodetabek sudah disiapkan. Mekanisme penyaluran bantuan juga sudah dibicarakan.

“Saya minta cepat, mudah-mudahan minggu depan sudah bisa dikirim ke sana,” tegasnya.

TAG TERKAIT :
Anies Baswedan Anies Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Anies Takut Corona Anies Juara Bohong Anies Ngibul Lagi Anies Bohong Lagi Bansos DKI Jakarta Anies Bohongi Warga DKI Jakarta

Berita Lainnya