News

Terjaring Razia Petugas, Pasangan Mesum Menangis saat Digerebek di Kos Harian di Kediri

Aisyah Isyana - 13/05/2020 17:27

Beritacenter.COM - Kepergok berduaan di sebuah kos harian di Kediri, pasangan bukan suami istri terjaring razia Satpol PP. Petugas kemudian memeriksa identitas kedua pasangan diduga mesum itu. Mengingat kondisi saat ini ditengah pandemi Corona, kedua pasangan itu juga dites kesehatannya.

Petugas melakukan pengamanan terhadap pasangan bukan suami-istri itu di sebuah kos harian di kawasan eks Lokalisasi Dadapan, Kecamatan Gurah. Ada 7 kamar yang diperiksa petugas dalam razia itu, dimana di salah satu kamarnya terdapat pasangan diduga telah berbuat asusila,

Baca juga :

Dari data yang didapat petugas, pria yang terjaring razia diketahui berstatus lajang, sementara sang wanita berstatus sebagai istri orang. Kedua pasangan diduga mesum itu mengaku telah menyewa kamar kos itu seharga Rp125 ribu perhari.

Awalnya, sempat terjadi ketegangan dalam penggerebekan itu, lantaran sang pria bersikukuh mengaku jika dia hanya sendirian di kamar. Padahal, sang wanita bersembunyi di kamar mandi. Setelah ketahuan, keduanya juga tak dapat menunjukkan bukti pernikahan keduanya.

Lantaran merasa malu, sang wanita sempat menangis dan menolak saat hendak diperiksa kesehatan dan identitasnya oleh petugas. Adapun penggerebekan terhadap rumah kost itu dilakukan petugas setelah mendapat laporan masyarkat.

"Razia eks lokalisasi dan rumah kos ini dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona," ucap Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinsos Kabupaten Kediri Dyah Saktiana, Rabu (13/5/2020).

"Belakangan ini pihak dinsos menerima aduan dari masyarakat bahwa kawasan tersebut masih beroperasi di tengah pandemi COVID-19 dan bulan suci Ramadhan," sambungnya.

Dyah menyebut pihaknya melakukan pendataan terhadap pasangan mesum yang terjaring raizia. Kemudian petugas juga memberikan pembinaan agar keduanya tak mengulangi perbuatannya, terlebih saat ini bulan suci Ramdhan dan ditengah pandemi Covid-19.

Selain itu, petugas juga melakukan pemanggilan terhadap pengelola rumah kos harian yang digunakan pasangan mesum tersebut. Pengelola kos dipanggik ke markas Satpol PP untuk di periksa lebih lanjut.

 

TAG TERKAIT :
Satpol PP Pasangan Mesum Mesum Asusila Kediri Virus Corona Pandemi COVID-19

Berita Lainnya