News

Heboh Debt Collector Pukuli Sopir Taksi Online di Tebet, Polisi Buru Pelaku!

Aisyah Isyana - 14/05/2020 11:40

Beritacenter.COM - Beredar di media sosial sebuah video yang menampakkan sejumlah sopir taksi online menggeruduk kantor leasing di wilayah Tebet, Jakarta Selatan. Mereka disebut menggeruduk kantor leasing itu lantaran teman mereka diduga telah dianiaya debt collector di kantor leasing tersebut.

Adanya insiden itu turut dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono. Dia menyebut, aksi penggerudukan kantor leasing itu terjadi pada Rabu (13/5) kemarin sore.

Baca juga : Lawan Covid-19, Ini Pernyataan Lengkap Jokowi Minta Rakyat Saling Jaga dan Tak Putus Asa

"Kami dapat laporan dari Polsek Tebet ada salah satu korban penganiayaan diduga dilakukan oleh karyawan perusahaan itu," kata Budi kepada wartawan, Kamis (14/5/2020).

Dia menyebut korban penganiayaan oknum debt collector itu sudah mendapat perawatan dan membuat laporan di Polsek Tebet. Budi memastikan pihaknya akan memburu pelaku yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap korban.

"Laporan sudah dibuat di Polsek Tebet korban lagi di visum, sekarang polisi sedang mencari pelakunya," katanya.

Sekedar diketahui, viral beredar video yang menampakkan sejumlah sopir taksi online yang menggeruduk sebuah kantor leasing di Tebet, Jakarta Selatan. Para sopir taksi online itu menuntut pertanggung jawaban pihak leasing atas pemukulan yang dialami rekan mereka.

Sebagaiamana video yang beredar, terlihat dua orang tengah berkelahi dan dilerai oleh beberapa orang. Sementara video lainnya menampakkan sopir taksi online berkumpul dan bertemu perwakilan pihak leasing.

TAG TERKAIT :
Polres Metro Jakarta Selatan Debt collector Video viral Viral Media Sosial Kantor Leasing Digeruduk Taksi Online

Berita Lainnya