News

Anies Sebut Warga Jakarta Akan Kena Corona 80 Ribu Orang, Politisi Demokrat : Itu Prestasi Atau Kegagalan Buat Anda ?

Indah Pratiwi Budi - 16/05/2020 08:00

Beritacenter.COM - Setiap hari terus meningkatanya kasus positif virus Corona di Jakarta, inilah bukti Pemprov DKI Jakarta, yang dipimpin Anies Baswedan gagal menanggani penyebaran wabah virus cororna tersebut.

Hal tersebut mendapatkan sorotan oleh politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean melalui akun twiiternya @FerdinandHaean2 dengan mengunggah sebuah artikel dari lamana media online dengan judul "Anies Perkirakan Kasus Corona di DKI Sebenarnya Capai 40 Ribu-80 Ribu"

Tidak hanya mengunggugah artkel tersebut @FerdinandHaean2 , mempertanyaan penambahan warga DKI Jakarta yang positif terkena virus Corono itu prestasi atau kegagalan.

"Anies Perkirakan Kasus Corona di DKI Sebenarnya Capai 40 Ribu-80 Ribu,Pertanyaan saya adalah, ini prestasi atau kegagalan?," cuitannya.

Pertanyaan Kader Partai Demokrat ini kemudian disambut oleh pengguna twitter lainnya.

@AliyudinSaad: Gagal total….

@kadrun77853825: prestasi berbohong pastinya

@rentama9: Kualitas demokrasi yg sehat menjadi gagal manakala orang tak mampu menjadi pemimpin akhirnya terpilih, sementara orang yg cakap terpental keluar gelanggang. DKI adalah contoh nyata demokrasi yang tidak sehat, demokrasi yang gagal.

@BadjaNuswantara: prestasi dong…. nurut para bebal pendukungnya

@LylaMeni: Emng kok kl orang keminter itu malahn memperlihat kan kebodohanya… bnyk kok bangga.. keliatan tdk bs kerja keras.. lainya pada turun lapangan yg ini cm berdiri dipodiom dn curhat..

TAG TERKAIT :
Anies Baswedan Anies Anies Juara Bohong

Berita Lainnya