Kriminal

Polisi Ringkus Terduga Penganiaya dan Pemerkosa Janda Setengah Bugil di Jombang

Aisyah Isyana - 17/05/2020 16:01
terduga pemerkosa Janda setengah bugil di Jombang

Beritacenter.COM - Polisi meringkus seorang pria terduga pelaku pemerkosa dan penganiaya janda setengah bugil di Jombang, Jatim. Pria penganiaya Janda hingga tewas itu merupakan warga asal Surabaya yang bekerja sebagai kuli bangunan di dekat tempat kejadian perkara (TKP).

Dikatakan Kanit Resmob Satreskrim Polres Jombang, Ipda Zico Bintang Yanottama, pelaku berinisial TPS (29), warga Tambaksari, Surabaya, diringkus Unit Reskrim Polsek Mojowarno sekira pukul 09.30 WIB pagi.

Baca juga :

"Saat ditangkap, pelaku bersembunyi di sekitar Dusun/Desa Mojowangi. Pelaku sudah kami amankan ke mako Polres Jombang," kata Zico saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (17/5/2020).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jombang Iptu Christian Kosasih membarnkan jika pelaku bekeja sebagai kuli bangunan. Pelaku sehari-hari bekerja di tempat proyeknya yang juga berlokasi di Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Jombang.

"Motif pelaku masih dalam pemeriksaan. Saat ini masih dugaan pemerkosaan," terang Christian.

Penangkapan terhadap TPS dilakukan polisi atas dugaan pemerkosaan dan penganiayaan terhadap janda setengah bugil warga Kecamatan Mojowarno. Dimana korban ditemukan tergeletak tak berdaya di kebun belakang minimarket Desa Mojowangi, sekira pukul 23.30 WIB, Sabtu (16/5).

Korban yang diketahui sebagai Janda anak dua itu ditemukan terlentang diatas tanah, persis di samping pagar belakang minimarket. Korban ditemukan dalam kondisi setengah bugil, yakni bagian bawah tak mengenakan apa-apa dan baju bagian atas yang tersingkap.

Sebelum meninggal, korban yang sempat berteriak dievakuasi warga dan dibawa ke RSUD Jombang untuk mendapat perawatan. Janda malang ini mendapat luka dibagian mulut, pipi, dan pelipis. Korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia di RSUD Jombang.

TAG TERKAIT :
Pemerkosaan Penganiayaan Berita Kriminal Indonesia Polres Jombang Janda Setengah Bugil Janda Setengah Bugil Korban Perkosaan

Berita Lainnya