Kriminal

Kronologi Oknum Polisi Tembak Istri dan Anggota TNI di Dalam Kamar

Anas Baidowi - 18/05/2020 08:01
Ilustrasi

Beritacenter.COM - Polda Sulawesi Selatan akhirnya menetapkan oknum polisi Bripka HE (47) yang menembak istrinya berisial HT (42), dan anggota TNI Serda HA (46) sebagai tersangka.

Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur mengatakan, tersangka saat ini sudah ditahan sejak kemarin. Tersangka nekat penembak istrinya dan Serda HA berawal saat tersangka mengetahui mereka sedang berduaan di dalam kamar.

Berawal dari kecurigaan Bripka HE saat pulang bertugas dari Makassar pada Kamis (14/5), sekitar pukul 22.30 Wita. Bripka HE melihat ada sepeda motor terparkir di depan rumahnya.

Kemudian Bripka HE masuk dengan memanjat padar secara diam-diam dan masuk rumah yang saat itu dalam keadaan tidak terkunci.

Bripka HE melihat lampu di ruang tengah dan di dalam kamar padam. Namun, ia dikejutkan dengan melihat istrinya di dalam kamar sedang bersetubuh dengan Serda HA.

"Melihat itu, tersangka lansung menempak istrinya dan oknum anggota TNI itu, setelah itu langsung menyerahkan diri" kata Guntur.

Guntur juga mengatakan, selama ini Bripka HE tidak pernah curiga bahwa istrinya bermain dengan Serda HA karena kedunya masih memiliki hubungan kekeluargaan.

Namun, dari pengakuan istri Bripka HE, samung Guntur, dulu sebelum menikah antara dirinya dan Serda HA pernah ada hubungan khusus.

"Memang saat muda, seblum menikah, mereka mantan pacar. Namun tidak sampat menikah, malah yang melamar duluan pelaku saat itu," tuturnya.

Diinformasikan sebelumnya, seorang anggota polisi berinisial Bripka HE (47) menembak istrinya, HT (42) dan seorang anggota TNI Serda HA (46) di kediamannya di Jalan Sungai Kelara, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (15/5/2020) malam.

Dari informasi yang dihimpun, Bripka HE merupakan salah satu anggota polisi yang bertugas di Makassar. Sementara Serda HA merupakan seorang Babinsa yang berasal dari kesatuan Kodim 1425/ Jeneponto. Saat ini Bripka HE sudah diamankan Provos dan berada di sel Polres Jeneponto.

 

TAG TERKAIT :
Oknum Polisi Berita Kriminal Indonesia Berita Center Polisi tembak istri

Berita Lainnya